Pengobatan Asam Urat Tradisional

Penyakit Asam Urat

Apakah anda mengidap penyakit asam urat? Asam Urat adalah suatu kondisi radang sendi (artritis) yang disebabkan oleh faktor akumulasi kristal asam urat pada sendi. Tubuh secara alami memproduksi asam urat dalam bentuk purin. Selain itu, purin juga banyak terkandung dalam bahan makanan seperti organ dalam (jeroan), asparagus, bayam, jamur dan daging merah. Untuk mengobati asam urat anda kami merekomendasikan ace maxs sebagai Pengobatan Asam Urat Tradisional yang sudah terbukti mampuy menyembuhkan penyakit asam urat.

Gejala Asam Urat & Cara Mengobati Asam Urat

Sebelum kita bahas pengobatan asam urat tradisional ada baiknya kita simak beberapa gejala umum apabila anda terserang penyakit asam urat. Mulanya, badan anda akan mudah lelah, kesemutan, serta mengalami pegal-pegal. Penyakit tersebut juga akan menyebabkan rasa nyeri di sekitar sendi lutut, pinggul, pundak, pinggang, serta bahu. Kondisi sendi anda juga akan kemerahan, panas dan bengkak sehingga biasnya pada pagi dan malam hari akan lebih parah lagi. Gejala selanjutnya ditandai dengan buang air kecil pada pagi hari yang terlau sering. Terakhir, asam urat juga bisa terjadi pada ginjal anda sehingga bisa mengakibatkan sulit buang air kecil akibat terjadinya kencing batu.

Penyakit Asam urat jika di biarkan terlalu lama, akan sangat berbahaya bahkan bisa menyebabkan kematian. Rajin lah olah raga yang teratur,kurangi makan-makan yang mengandung purin dan lemak, perbanyak makan-makanan yang mengandung vitamin C dan Atur pola makan dan pola hidup serta hindari alkohol dan rokok. Dan untuk pencegahan atau pengobatan penyakit asam urat konsumsi lah ace maxs secara rutin.

Pengobatan Penyakit Asam Urat

Alasan kami mengapa kami memilih ace maxs sebagai obat asam urat, karena Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak serta di tambah dengan bunga rosella hitam dan madu sebagai pengawet aslinya. di olah dengan teknologi modern dan di tangani secara langsung oleh para ahli gizi terbaik di dunia, sehingga menjadikan suatu produk kesehatan yang berkualitas dan banyak manfaat .

Pengobatan Asam Urat Tradisional dari ace maxs adalah cara pengobatan yang  paling tepat untuk mengobati asam urat karena bahan-bahan alami yang terkandung dalam obat herbal ace maxs sangatlah berkhasiat untuk pengobatan asam urat. Kulit manggis yang merupakan bahan utama ace maxs mengandung antioksidan yang bernama xamthone, senyawa xamthone ini mampu membantu kerja ginjal dalam mengeluarkan zat purin bersama air seni. Ada juga daun sirsak dalam obat herbal ace maxs yang sudah terkenal khasiatnya dalam mengobati asam urat. Daun sirsak mengandung senyawa acetogenin yang merupakan senyawa anti kanker dan anti peradangan. Daun sirsak juga mampu mengikis kristal-kristal asam urat yang menumpuk dalam persendian dan membuanya bersama urine. Dari perpaduan kedua bahan alami tersebutlah ace maxs sangat ampuh untuk pengobatan asam urat secara alami dan aman.

Bagi anda yang mempunyai keluhan tentang penyakit asam urat atau penyakit lainya dan ingin merasakan akan khasiat dari obat tradisional Ace Maxs, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke 0852.2133.0085 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini : 

CEV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
CEV : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

KET : Untuk Pemesanan Ace Maxs Harus Mencantumkan Format CEV

  • Untuk Pemesanan 1-2 Botol kami kan memberikan pelayanan terbaik kami dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengobatan Asam Urat Tradisional"

Posting Komentar