Pengobatan Kanker Prostat Tradisional

Pengobatan Kanker Prostat Tradisional

Kini telah hadir pengobatan kanker prostat tradisional dari ace maxs, cara pengobatan yang aman dan ampuh mengobati dan menyembuhkan kanker prostat dan berbagai macam penyakit lainya tanpa menyebabkan efek samping. Ace Maxs terbuat dari  100% bahan alami yang bahan utamanya terdiri dari kulit manggis dan daun sirsak yang merupakan produk unggulan dari PT H2O Internasioanal diolah oleh teknologi modern dan ditangani para ahli kesehatan.

Sekilas Tentang Kanker Prostat
Kanker prostat adalah sel kanker yang tumbuh dan berkembang di kelenjar prostat. Kelenjar prostat adalah sebuah kelenjar yang hanya berada pada sistem reproduksi laki-laki. Kelenjar prostat terletak di bawah kandung kemih dan di depan rektum. Fungsi kelenjar prostat sebagai penghasil cairan semen untuk cairan sperma berenang dan menjaga agar sperma tetap hidup. Kanker prostat merupakan penyebab kematian akibat kanker no 3 pada pria dan merupakan penyebab utama kematian akibat kanker pada pria diatas 74 tahun.

Ada beberapa jenis penyebab kanker prostat yang terdapat dalam kelenjar prostat. Namun, hampir semua jenis kanker prostat bermula pada sel-sel kelenjar dan lebih di kenal dengan istilah adenokarsinoma. Pria berusia lebih dari 50 tahun dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan PSA (prostate specific antigen) dan pemeriksaan colok dabur atau DRE (digital rectal examination). Apabila ada anggota keluarga yang menderita kanker prostat, di anjurkan melakukan skrining sejak usia 40 tahun.
Gejala Kanker Prostat, antara lain :
  • Sering kencing, terutama pada malam hari
  • Nyeri pada saat kencing atau ejakulasi
  • Sulit menahan buang air kecil, atau bahkan tidak bisa kencing sama sekali
  • Terdapat darah pada air seni atau sperma
  • Bisa menyebabkan nyeri pinggul dan punggung

Obat Tradisional Multi Khasiat Dari Ace Maxs Mengobati & Menyembuhkan Kanker Prostat

Pengobatan Kanker Prostat Tradisional dari Ace maxs Merupakan terobosan terbaru untuk mengobati dan menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit mulai dari penyakit yang ringan sampai penyakit keras trutama kanker. Obat Tradisional Ace Maxs ini memadukan bahan-bahan alami yang bahan utamanya terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak.

Kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. dalam kulit buahnya, terdapat zat xanthone, kandungan xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan, khasiatnya untuk kanker adalah mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit manggis itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Daun sirsak mengandung anopentosin A, B, C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. juga mengandung acetogenins yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker yang ada, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami  dan sangat cocok sebagai pengobatan kanker prostat tradisional dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Bagi anda yang mempunyai keluhan tentang Kanker Prostat dan ingin merasakan akan khasiat dari obat Tradisional Ace Maxs, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0852.2133.0085 Dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

CEV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
CEV : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Catatan :: Perlu diingat CEV adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melakukan pemesanan !

Khusus untuk pemesanan 1-2 botol, kami dapat melakukan sistemKIRIM BARANG DULU BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

*Pengobatan Kanker Prostat Tradisional*

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengobatan Kanker Prostat Tradisional"

Posting Komentar