Obat Hipertensi Tradisional

Obat Hipertensi Tradisional

Untuk anda yang mempunyai tekanan darah tinggi atau dalam istilah medisnya disebut Hipertensi kami rekomendasikan ace maxs sebagai obat hipertensi tradisional yang terbukti ampuh turunkan darah tinggi secara alami dan tanpa efek samping. Ace Maxs terbuat dari keseluruhan bahan herbal alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Konsumsi ace maxs secara rutin mampu membantu mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit , baik yang sudah kronis ataupun non kronis.

Hipertensi adalah kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat, Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah.

 

Khasiat Ace Maxs Obat Hipertensi Tradisional  Terbukti Ampuh Sembuhkan Hipertensi Secara Menyeluruh Aman Tanpa Efek SampingAce Maxs

 

Obat Hipertensi Tradisional  adalah  produk kesehatan terbaru yang di produksi oleh PT. H2O diolah melalui serangkaian proses teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, konsumsi Ace Maxs secara rutin mampu membantu mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit diantaranya : penyakit kanker, jantung, diabetes, stroke, darah tinggi, liver, paru-paru dan penyakit kronis lainnya secara menyeluruh aman tanpa efek samping.

Kulit Manggis mengandung senyawa Xanthone yang banyak sekali manfaatnya seperti memperkuat dinding pembuluh darah serta menurunkan peradangan yang dapat menyebabkan tekanan darah tinggi semakin buruk, karena sifat dari zat Xanthonesendiri sebagai antiperadangan. Xanthone juga mendukung sistem kekebalan pada tubuh, sistem endokrin dan saluran pencernaan. Sehingga tubuh lebih berenergi dan tidak mudah terserang penyakit. Kulit manggis juga memiliki kandungan potasium yang dapat membantu penurunan tekanan darah.

Daun sirsak memiliki kandungan zat acetogeninns yang berkemampuan untuk melemahkan sel mau pun zat yang merugikan bagi tubuh seperti zat-zat penyebab penyempitan pembuluh darah. Selain itu daun sirsak juga terbukti sangat ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit kanker, bahkan 10.000 kali lebih kuat dalam hal menghabat serta membasmi pertumbuhan sel kanker

Jika dibandingkan dengan kemoterapi. Sebenarnya di dalam dunia pengobatan tradisional kita, sirsak bukan lah hal yang baru. Karena sejak dahulu secara turun-temurun masyarakat sering mengkonsumsi daun dan buah sirsak sebagai penyehatan dalam tubuh.

CEV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
CEV : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX


Format CEV Harus Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol kami kan memberikan pelayanan terbaik kami dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran.

Obat Hipertensi Tradisional 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Hipertensi Tradisional "

Posting Komentar