Obat Jantung Bengkak Alami

Obat Jantung Bengkak Alami

Jantung anda mengalami pembengkakan? Ingin mengembalikan jantung anda menjadi normal kembali? Konsumsilah ace maxs obat jantung bengkak alami maka jantung anda yang tadinya bengkak akan menjadi normal kembali secara alami, aman tanpa menimbulkan efek samping.

Sekilas Tentang Penyakit Bengkak

Obat Jantung Bengkak Alami
Jantung Bengkak merupakan salah satu jenis penyakit jantung yang berbahaya, disebabkan karena penyumbatan aliran darah ke jantung sehingga jantung tidak menerima cukup oksigen dan darah, jantung bengkak menyerang pada otot jantung itu sendiri. Penyakit jantung bengkak dikarenakan adanya penyumbatan dalam pembuluh darah pada jantung. Karena adanya pembengkakan itu maka kekuatan jantung untuk memompa darah menjadi lemah. Dengan demikian asupan darah dan oksigen menuju organ jantung akan berkurang.

Gelaja Jantung Bengkak
  1. Merasakan tidak enak pada bagian atas tubuh
  2. Merasakan tidak nyaman pada dada seperti rasa sakit yang sering hilang dan muncul lagi
  3. Merasakan nafas pendek ( Nafas pendek adalah tanda yang paling harus dicurigai sebagai penyakit jantung, bahkan jika anda tidak punya gejala sakit dada, asam atau gejala penyakit jantung lainnya).
  4. Akibat jantung bengkak tentu tidak mengenakkan. Karena itu jaga baik kesehatan jantung Anda dan sayangi jantung Anda agar tidak sampai terkena jantung bengkak.

Obat Jantung Bengkak Alami

Obat Jantung Bengkak Alami
Obat Jantung Bengkak Alami ace maxs merupakan obat herbal alternatif untuk mengobati penyakit jantung bengkak/ pembengakakn jantung.  ace maxs adalah obat herbal serbaguna yang terbuat dari perpaduan bahan herbal alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak.

Pada kulit manggis yang terkandung dalam Ace maxs obat jantung bengkak alami terdapat kandungan Antioksidan yang tinggi bernama Xanthone yang mampu menangkal radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh, karena radikal bebas bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat berpengaruh dalam menyebabkan penyakit jantung. Dengan anti-oksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Selain itu, xanthone yang terkandung dalam kulit buah Manggis juga memiliki senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres Anda. Xanthone bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi dan juga trombosis. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga mampu mengatasi penyakit jantung bengkak.

Pada daun sirsak terdapat kandungan gizi yang sangat penting bagi tubuh kita. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormal kan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Itulah sedikit informasi yang saya sampaikan, semoga dengan adanya info ini penyakit jantung bengkak yang anda derita bisa di sembuhkan. Anda berminat? Jika anda berminat membeli obat jantung bengkak alami ace maxs, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan menggunakan format CEV seperti di bawah ini :

CEV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
CEV : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format CEV Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, karena CEV adalah kode produk resmi perusahaan

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol kami kan memberikan pelayanan terbaik kami dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran.
  • Bagi anda pengguna gadget Blackberry, kami sarankan kepada anda untuk lebih mengutamakan pemesanan via BBM ke no PIN kami yang sudah disebutkan di atas.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan chitosan capsule green world? silahkan hubungi CS kami di no 0823.2011.4649.

Obat Jantung Bengkak Alami

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Jantung Bengkak Alami"

Posting Komentar