Obat Tumor Payudara Tradisional

Obat Tumor Payudara Tradisional

Ace Maxs Obat Tumor Payudara Tradisional merupakan alternatif pengobatan yang ampuh dan aman, dengan kandungan xhantone dan acetogenins yang sangat tinggi ace maxs dipercaya mampu sembuhkan berbagai macam jenis tumor / kanker. Xanthone mampu mecengah sel kanker yang akan menyerang organ tubuh penderita kanker dan acetogenins mempunyai khasiat meningkatkan kekebalan tubuh dan membantu mempercepat proses penyembuhan tumor payudara.

Sekilas Tentang Tumor Payudara
Tumor payudara adalah benjolan pada payudara yang terbentuk akibat sel-sel payudara yang membelah dan menggandakan diri terlalu cepat. Tumor payudara dapat bersifat jinak dan ganas. Tumor jinak payudara tidak menyebar ke jaringan sekitar maupun ke organ tubuh lain. Tumor ganas payudara dapat menyebar ke jaringan sekitar maupun ke organ tubuh lain. Tumor ganas payudara inilah yang disebut kanker payudara.

Berikut sebuah peringatan yang dapat anda waspadai mengenai kanker payudara :
  • Adanya benjolan pada payudara yang dapat diraba.
  • Perubahan bentuk dan ukuran payudara.
  • Adanya luka di sekitar puting susu dan sekitarnya yang sukar sembuh.
  • Adanya cairan (darah atau nanah-berwarna kuning sampai kehijauan) yang keluar dari puting susu.
  • Perubahan pada puting susu seperti gatal, terasa terbakar, dan tertarik ke dalam (retraksi).
  • Adanya kerutan-kerutan (seperti jeruk purut) pada kulit payudara.
  • Pada stadium lanjut bisa timbul nyeri tulang, penurunan berat badan, pembengkakan lengan atau ulserasi kulit.

 

Obat Tumor Payudara Tradisional

Ace Maxs terbuat dari 100% terbuat dari bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak pilihan. Dengan kandungan zat anti tumor atau kanker yang terdapat dari kedua bahan tersebut ace maxs telah terbukti dapat menyembuhkan tumor payudara secara efektif dan pastinya aman bagi tubuh.Kedua bahan yang memiliki kandungan zat anti oksidan yang tinggi, yang melebihi pada vitamin C dan E membantu proses penyembuhan karena menghindarkan tubuh agar tidak terserang penyakit lain, dengan bekerja untuk menetralkan dari radikal bebas dan menambah kekebalan tubuh.

Sementara xanthone yang ada dalam kulit manggis yang memiliki kandungan zat anti tumor atau kanker yang dapat mencegah dan menghancurkan sel tumor payudara. Kandungan ekstrak metanol mangostin dari kulit buah mangggis dapat menghambat selkanker dan melakukan opoptosis pada sel tumor atau kanker payudara serta menghambat produksi spesies oksigen reaktif sebagai radikal bebas. Mangostin dari ekstrak methanol kulit buah manggis mempunyai potensi sebagai komopreventif terhadap tumor atau kanker.

Selain Kulit manggis, Daun sirsak juga punya peran sagat yang penting dalm proses peyembuhan tumor payudara. Daun sirsak mampu menghambat proses berkembang biaknya dan pembelahan sel-sel kanker. Dengan daya kerja 10.000 kali lebih kuat daripada kemoterapi. Daun sirsak secara efektif bekerja dengan alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi. Manfaat daun sirsak juga mampu meningkatkan istim imunitas dan mencegah infeksi sel kanker yang mematikan. Kandungan alami daun sirsak juga dapat secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel-sel sehat.

Testimoni
  • Nama : Lenny Helena Astuti
  • Umur : 25 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Manajer Accounting
  • Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Bagi anda yang mempunyai keluhan tentang penyakit tumor payudara atau penyakit lainya dan berminat ingin merasakan khasiat dari obat tradisional Ace Maxs, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke 0852.2133.0085 dengan menggunakan format pemesanan CEV seperti di bawah ini : 

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0852. 2133.0085

Contoh Pemesanan:
AMF : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
AMF adalah Kode untuk Ace Maxs yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Harga Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.240.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-

Keuntungan Berbelanja di toko kami :
  1. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di:  http://www.jne.co.id
  2. Garansi !!! Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai ( syarat dan ketentuan  berlaku)
  3. Pesan 1-2 botol Ace Maxs bisa kirim barang dulu – setelah barang di terima, baru  Anda  transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku)
  4. Produk yang kami tawarkan 100% ORIGINAL dan tidak diperjaul belikan di apotik.
Perhatian
  • Nomor dan format pemesanan diatas (AMF), sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali kepada Kami.

 Obat Tumor Payudara Tradisional

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Tumor Payudara Tradisional"

Posting Komentar